Obat Luka Kena Air Panas Herbal

Obat Luka Kena Air Panas Herbal

Beberapa hari yang lalu anda terkena air panas ??? Setelah tersiram air beberapa hari yang lalu meninggalkan bekas yang tidak enak dilihat ??? Sudah menggunakan berbagai macam cream dan salep penghilang luka bakar karena air panas namun tidak kunjung membuahkan hasil ??? Jika demikian, simaklah artikel kami ini sampai tuntas karena karena disini kami mempunyai obat luka kena air panas herbal dengan menggunakan QnC Jelly Gamat.

Sekilas tentang luka kena air panas
Luka akibat kena air panas air panas kerap kali terjadi dan menimpa siapa saja, entah karena ketidak sengajaan ataupun faktor lainnya. Namun faktanya di Indonesia sendiri, kasus luka kena air panas ini terbilang cukup banyak. Dan tidak sedikit juga dari mereka mengalami kecacatan yang bisa dibilang parah. Mengerikan bukan ??? Maka dari itu alangkah baiknya kita mencegahnya, seperti dengan hati-hati ketika sedang membuat minuman panas, ketika akan mandi menggunakan air panas dan menuangkannya ke ember atau bak mandi, ketika memasak air atau memasukan air mendidih pada termos.

Obat luka kena air panas
Luka tersiram air panas ini termasuk luka bakar. Yaa, luka bakar memang tidak selalu berhubungan dengan api sebagai penyebabnya, seperti tersiram air panas juga dapat menimbulkan luka bakar. Luka bakar dengan jenis yang berat akan memperlihatkan morbiditas dan derajat cacat yang relatif tinggi dibandingkan dengan cedera oleh sebab lain. Kejadian seperti ini sering kali dengan mudah kita jumpai dimanapun dan kapanpun.

Tidak dapat dipungkiri, faktanya setiap luka pasti akan meninggalkan bekas, terutama luka terbuka yang berukuran relatif besar. Bekas luka sebenarnya bukanlah hal yang mengganggu, kecuali jika letaknya pada daerah terbuka pada tubuh kita, misalnya bekas luka pada kaki, betis, paha, atau pun pada lengan. Luka yang tidak sembuh dengan sempurna cenderung menyisakan bekas luka yang juga kelihatan jelas. Selain itu, jenis luka yang disebabkan oleh faktor-faktor tertentu seperti luka akibat kebakaran biasanya sulit dihilangkan. Butuh waktu dan upaya yang intens untuk bisa menghilangkan bekasnya dari tubuh kita.

Jika bekas luka terletak pada area terbuka di tubuh kita, sedikit banyak akan mengganggu penampilan. Bekas luka yang mencolok pada area wajah, atau bekas luka pada daerah betis yang putih tentunya menjadi ‘beban’ tersendiri. Tak dapat dihindari, perhatian dan pandangan orang lain akan begitu mudah tertuju pada bekas luka yang mencolok pada bagian tubuh kita ketimbang melihat pada diri kita secara keseluruhan.

Pada akhirnya, bekas luka yang mencolok perlu dicarikan obatnya agar bisa hilang dengan aman dan nyaman, tanpa efek samping. Nah salah satu obat yang paling tepat dan manjur yakni dengan menggunakan QnC Jelly Gamat.

Luka kena air panas mempunyai tingkat keparahan tertentu seperti pada umumnya :
  • Luka yang bersifat ringan - Luka tersebut memerah dan terasa nyeri serta biasanya dapat sembuh dalam beberapa hari
  • Luka yang bersifat sedang - Kulit memerah, nyeri serta timbul gelembung atau biasanya disebut melepuh
  • Luka yang bersifat berat (kronis) - Luka yang timbulnya lebih dalam atau parah, seperti kulit yang tampak hangus atau kehitaman, sehingga membutuhkan waktu yang cukut lapa untuk penyembuhan, bahkan terkadang luka tersebut akan terus membekas untuk beberapa tahun. Bekas yang nampak tersebut tentunya akan sangat mengganggu anda terlebih jika anda adalah seorang yang selalu menomorsatukan penampilan
Adapun beberapa hal yang dapat dilakukan ketika tersiram air panas :
  • Jangan panik dan tetap tenang
  • Aliri bagian tubuh yang tersiram air panas dengan air mengalir selama 5-10 menit. Bila memungkinkan gunakanlah air matang karena lebih bersih. Kalau terpaksa tidak ada bisa juga digunakan air kran
  • Setelah di aliri air, keringkan perlahan lahan dan berikan krim antibiotic pada bagian tubuh yang tersiram
  • Bila daerah yang tersiram air panas kemerahan tanpa melepuh tidak perlu di tutup, Bila melepuh atau lepuhannya sudah pecah berikan krim antibiotik dan tutup dengan kasa steril

QnC Jelly Gamat Sebagai Obat Luka Kena Air Panas Herbal Yang Paling Mujarab

obat luka kena air panas herbal
Obat luka kena air panas herbal dengan mengkonsumsi dan mengoleskan cairan jelly pada obat QnC Jelly Gamat merupakan solusi paling pintar dan tepat. Karena perlu anda ketahui, QnC Jelly Gamat ini merupakan produk herbal kesehatan terbaru yang di produksi oleh PT Bijaksana Maju Utama, yaitu perusahaan yang bergerak di bidang herbal. Dimana obat luka kena air panas QnC Jelly Gamat ini sangat berkhasiat dan multi fungsi (pengunaannya bisa diminum dan dioles)

QnC Jelly Gamat obat luka kena air panas ini terbuat dari Gamat emas (Teripang Emas) yang memiliki kualitas terbaik dan merupakan inovasi terbaru hasil dari laut indonesia. Menurut pengakuan seluruh nelayan di Indonesia yang sudah merasakan juga membuktikan dan juga menurut hasil penelitian study dan para ahli, teripang emas yang terkandung dalam QnC Jelly Gamat ini memiliki potensi dan kualitas yang lebih tinggi dibandingkan dengan teripang emas di perairan negara manapun. Sehingga teripang emas yang terkandung dalam produk obat herbal QnC Jelly Gamat ini mempunyai keunggulan lebih dibandingkan dengan produk jelly gamat lainnya apalagi dalam menyembuhkan luka akibat kena air panas.

Selain gamat emas, QnC Jelly Gamat ini juga memadukan berbagai macam bahan alami berkhasiat lainnya seperti Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur. untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Keunggulan QnC Jelly Gamat :
  • Tekstur lebih kental (karena kadar teripang lebih tinggi dibanding produk lain)
  • Rasa lebih enak
  • Kadar Lebih tinngi
  • Species terbaik, Sticophus variegatus
  • Konsentrasi teripang yang digunakan
  • Bukan produk MLM
  • Harga lebih murah
  • Harga yg kompetitif
  • Testimonial dan literatur yang mendukung
  • Didukung oleh perusahaan besar yang berkomitmen terhadap pembudidayaan dan penelitian Teripang
  • Telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
  • DIJAMIN 100% ASLI Tanpa Efek Samping
Obat luka kena air panas
Selain beberapa keunggulan diatas, QnC Jelly Gamat ini juga memiliki kandungan CGF (Cell Growth Factor/Faktor regenerasi sel) yang sangat berkhasiat dalam mengatasi dan menyembuhkan luka akibat air panas, yang mana fungsinya ini mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali.

Misalnya pada kasus diabetes mellitus, selain diminum teripang juga dapat dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan yang nyaris diamputasi. Ini menunjukkan bahwa kandungan yang ada pada teripang mampu bekerja dengan baik sehingga luka dapat pulih kembali dengan cepat.

Tidak hanya sampai disitu, selain CGF gamat emas ini juga memiliki kandungan nutirisi yang sangat tinggi seperti Protein, Antiseptik alamiah, Kolagen, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, dan Glucosaminoglycans (GAG’s). Semua kandungan ini bersatu padu dalam mengatasi luka kena air panas yang tentunya dapat menimbulkan dampak yang sangat baik untuk kesehatan kulit anda (sehubungan kandungan kolagen ini merupakan unsur pertama yang sangat penting bagi kulit)

Yang lebih istimewanya lagi, Penelitian yang dilakukan di beberapa universitas di Malaysia selama beberapa tahun menunjukkan bahwa teripang yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat ini mempunyai manfaat kesehatan dalam :
  • Meningkatkan kadar metabolisme
  • Menyembuhkan nyeri persendian
  • Antiseptik luka
  • Kencing manis/diabetes
  • Hipertensi
  • Melancarkan peredaran darah
  • Melancarkan fungsi ginjal
  • Mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah
  • Gangguan pencernaan dan pernafasan
  • Anemia
  • Mengatasi penyakit jantung
Aturan konsumsi QnC Jelly Gamat : 3 kali sehari 2 sendok makan dan untuk bagian kulit yang luka, anda bisa mengoleskannya beberapa 3x sehari
PENTING : Untuk pengobatan yang optimal biasanya membutuhkan 2 - 4 botol dalam 1 bulan

Nah itulah keistimewaan yang dimiliki obat luka kena air panas herbal QnC Jelly Gamat. Nah, untuk anda yang sudah membaca artikel kami ini dari awal sampai akhir dan sudah sangat tertarik, anda dapat segera memesan QnC Jelly Gamat ini dengan sms ke no : 0823.2011.4649 menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649


Contoh Pemesanan:
NGR : 9 botol : Gandi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX


Format NGR Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat obat luka kena air panas yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Ketentuan :
  • Kirim dulu Baru bayar hanya berlaku untuk pemesanan QnC Jelly Gamat 1-2 botol saja.
  • Subsidi ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari penjual. Contoh : 5 btol ongkir 50.000 dari penjual 30.000 konsumen bayar 20.000
Daftar Harga QnC Jelly Gamat
Obat luka kena air panas herbal

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :
bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 
Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari luka akibat tersiram air panas. Amin :)

 Obat Luka Kena Air Panas Herbal

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Luka Kena Air Panas Herbal"

Posting Komentar