Obat Tradisional Maag Kronis, 100% Terbukti Paling Ampuh Mengobati Penyakit Maag Kronis Sampai Tuntas Tanpa Efek Samping

JANGAN ANGGAP REMEH PENYAKIT MAAG KARENA BISA MENYEBABKAN KEMATIAN !!!

Obat Tradisional Maag Kronis ,- Maag atau nyeri di bagian lambung kerap disepelekan sebagian orang. Padahal pada kondisi maag yang cenderung kronis, risiko mengalami kematian pada penderitanya semakin besar. Data yang dihimpun WHO pada 2012 lalu saja menyebut, bahwa angka kematian di dunia akibat kondisi maag mencapai 17-21 persen dari kasus yang ada. Umumnya kondisi maag sendiri dialami oleh usia 20-30 tahun yang cenderung usia produktif.

Disampaikan dokter Jessica Florencia dari Klikdokter.com, nyeri maag akut seperti GERD (Gastroesophageal Reflux Disease) bisa menyebabkan kematian karena produksi asam menyebabkan luka di dinding kerongkongan. Bahkan beberapa tokoh ternama seperti almarhum Didi Petet dan presenter Andri Djarot meninggal akibat maag akut ini.

Pengobatan Tradisional Maag Kronis, 100% Terbukti Paling Ampuh Mengobati Penyakit Maag Kronis Secara Tradisional Sampai Tuntas Tanpa Efek Samping

Pengobatan Tradisional Maag Kronis ,- Untuk anda yang sudah cukup lama mengidap penyakit maag kronis dan ingin segera sembuh namun dengan cara yang alami dan aman, disini kami merekomendasikan Gastric Health Tablet untuk solusinya.

Gbr. Obat Gastric Health Tablet
Hal ini dikarenakan Gastric Health Tablet ini adalah suplemen kesehatan/obat produk unggulan Green World (perusahaan herbal asal China yang telah berdiri sejak tahun 1997 di Tianjin, China) yang diformulasikan khusus untuk mencegah, mengatasi, serta mengobati semua masalah kesehatan yang menyerang organ lambung yang salah satunya maag kronis ini.

Gastric Health Tablet mampu bekerja dengan cara meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal dan memacu kontraksi usus yang berguna untuk fungsi pencernaan, meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung sehingga fungsi lambung tetap sehat.

Namun sebelum membahas lebih jauh lagi mengenai khasiat yang dimiliki Gastric ini, simaklah sekilas penjelasan mengenai penyakit maag kronis, penyebab, dan gejalanya berikut ini !!!

Apa Itu Penyakit Maag Kronis ???
Obat tradisional maag kronis
Maag kronis adalah penyakit maag yang intensitasnya lebih parah dari maag biasa. Sakit maag kronis atau syndrom dispepsia dapat menyebabkan penderitanya muntah darah, bahkan tak jarang mengakibatkan penderitanya mengalami penurunan berat badan secara drastis. Pengobatan terhadap sakit maag kronis tidak bisa disembuhkan secara total.

Dan maag kronis juga bisa disebabkan akibat stress, bakteri helicobakter pylori akan menimbulkan gangguan dilambung dan usus 12 jari yang jika tidak diperhatikan dengan baik. Kuman berkembang akibat mengkonsumsi makanan atau air yang kotor sehingga berujung pada penyakit maag kronis, karena kuman ini hanya tinggal di lambung. Pada keadaan parah, penyakit maag kronis dapat mengakibatkan pendarahan pada lambung, bahkan jika maag kronis di diamkan tanpa pengobatan bisa mengakibatkan kanker lambung.

Perlu anda semua ketahui, biasanya penyakit maag kronis ini terjadi pada orang-orang yang mempunyai pola makan tidak teratur, suka makanan yang asam, merangsang produksi asam lambung, atau makanan/obat-obatan yang bisa mengiritasi lambung. Beberapa infeksi mikroorganisme juga dapat menyebabkan terjadinya maag. Gejala sakit maag selain nyeri di daerah ulu hati adalah mual, muntah, lemas, kembung dan terasa sesak, nafsu makan menurun, wajah pucat, suhu badan naik, keluar keringat dingin, pusing, atau selalu bersendawa. Dan pada kondisi yang lebih parah, bisa muntah darah.

Penyebab maag kronis :
  • Penyakit maag yang tidak mendapatkan perawatan dengan tepat dan lebih sering karena diabaikan
  • Minum obat tertentu dalam jangka panjang yang menyebabkan efek untuk lambung dan usus seperti obat golongan ibuprofen
  • Kebiasaan buruk yang mengganggu kesehatan seperti mengkonsumsi alkohol yang berlebihan karena bahaya alkohol akan menekan fungsi lambung dan menyebabkan tidak nafsu makan
  • Riwayat penyakit tukak lambung yang disebabkan karena infeksi dari bakteri H.pylori
  • Riwayat penyakit tertentu seperti penyakit ginjal
  • Infeksi yang menyebabkan tubuh memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah seperti untuk penderita penyakit HIV AIDS
  • Kondisi penyakit gangguan empedu yang menyebabkan cairan empedu mengalir hingga ke bagian lambung

Seseorang yang mengidap penyakit maag kronis biasanya mengalami beberapa gejala berikut ini :
  • Perut kembung
  • Sakit saat buang air besar
  • Nyeri yang terasa perih pada perut dan dada
  • Mual dan muntah
  • Sering merasa lapar
  • Sering bersendawa

Pengobatan Tradisional Maag Kronis, 100% Terbukti Paling Ampuh Mengobati Penyakit Maag Kronis Secara Tradisional Sampai Tuntas Tanpa Efek Samping : Gastric Health Tablet Green World Solusinya

Obat tradisional maag kronis
Pengobatan Tradisional Maag Kronis ,- Sudah dijelaskan secara singkat tadi di awal bahwa Gastric ini adalah suplemen/obat yang diformulasikan khusus untuk mengatasi semua macam permasalahan kesehatan yang menyerang organ lambung termasuk penyakit maag kronis ini.

Gastric Health Tablet yang dijadikan sebagai cara menyembuhkan penyakit maag kronis ini terbuat dari 100% bahan-bahan alami berkhasiat yang memiliki khasiat luar biasa bagi kesehatan lambung yaitu : Hawthron, Malt, Radix pseudostellariae, dan Dried tangerine.

Semua bahan ini lalu diracik sedemikian rupa oleh para ahli kesehatan dengan menggunakan teknologi modern bersertifikan International seperti sertifikat ISO9001:2000 sebagai sistem manajemen Internasional, mendapat pengakuan dari FDA, GMP sebagai obat dan suplemen dan mendapat pengakuan dari HACCP sebagai sistem manajemen keamana produk dan makanan.

Nah berikut kami paparkan khasiat yang terkandung dalam tiap bahan : 
1. Hawthorn (Buah Berry) 

Obat tradisional maag kronis
Hawthorn biasa digunakan untuk mengobati berbagai keluhan sistem pencernaan ( Lambung ) seperti Maag, diare, dan sakit perut. Hawthron ini juga digunakan untuk mengurangi kecemasan, sebagai obat penenang, untuk meningkatkan produksi urine, dan masalah haid. elain itu Hawthron telah digunakan dalam pengobatan tradisional sejak abad pertama, dan mengandung fitonutrien disebut anthocyanidins dan proanthocyanidins, antioksidan yang memiliki berbagai efek terapi termasuk memperkuat dinding pembuluh darah.

Sebuah Penelitian menurut sebuah studi medis pada ekstrak hawthorn berry yang dilakukan oleh The Journal of Agriculture and Food Chemistry. Penelitian ini menjelaskan bahwa antioksidan, anti-inflamasi, pelindung saluran pencernaan, dan efek anti-mikroba dari ekstrak hawthorn berry mampu mengatasi penyakit saluran pencernaan dan berbagai gangguan pada lambung.

2. Malt (Gandum)

Obat tradisional maag kronis
Gandum kaya unsur katalitik, garam mineral, kalsium, magnesium, potasium, belerang, klor, arsenik, silikon, mangan, seng, iodida, tembaga, vitamin B, dan vitamin E. kekayaan ini nutrisi sebabnya gandum sering digunakan sebagai dasar budaya atau dasar makanan. Khasiat dari gandum yang mudah diserap dan dicerna oleh lambung tanpa menimbulkan efek negatif, membantu mengoptimalkan fungsi dan kerja lambung dengan baik, mengontrol kadar asam di lambung, menetramkan lambung sehingga lambung dengan mudah untuk menyerap, mencerna dan menyaring serta menyebarkan sari pati makanan ke seluruh bagian organ- organ tubuh yang sangat penting.

3. Radix Pseudostellariae (Ginseng China)

Obat tradisional maag kronis
Radix pseudostellariae milik Caryophyllaceae. Lingkungan alam yang menguntungkan, seperti ketinggian, udara baik, tanah dan air, dan budidaya intensif petani berkontribusi pada akar besar, tekstur padat, rasa yang kuat, warna emas. Isi khasiat polisakarida, saponin dan asam amino yang sangat jelas dari tempat- tempat lain. Radix pseudostellariae di Zherong dihormati sebagai yang terbaik di Pengobatan Tradisional China., Dan Zherong dinamakan sebagai “Hometown Cina radix Pseudostellariae”.

Bahan alami yang kita kenal dengan akar ginseng dari china ini berkhasiat meningkatkan gerakan lambung dan usus, menyehatkan limpa yang mengatur pencernaan dan metabolisme makanan. Para peneliti di Ajou University School of Medicine di Korea diuji varietas menjelaskan bahwa kerabat ginseng ( radix pseudostellariae ) ini dapat melawan sel lambung yang terinfeksi oleh virus dan bakteri H. pylori. S yang menyebabkan gastritis atau maag.

Tanah untuk pertumbuhan teratur radix pseudostellariae di Zherong adalah 26.000 mu (sekitar 1.733,3 hektar) dan output memakan dua pertiga dari yang dari China. Zherong adalah produksi dan pemasaran pusat terbesar dan paling aktif untuk radix pseudostellariae. Nilai kesehatan dari radix pseudostellariae menjadi fokus. pangsa pasarnya secara bertahap meningkat. The dimurnikan radix pseudostellariae instan dan tinggi terkonsentrasi tanpa-ampas dan selera yang baik.

4. Dried tangerine (Jeruk Keprok)

Obat tradisional maag kronis
Dried tangerine (Jeruk keprok) ini mampu meningkatkan pencernaan yang baik untuk kerja keseluruhan tubuh. Dried tangerine telah ditemukan untuk menghambat pertumbuhan H. pylori. Ini berarti bahwa, jika anda menderita ulkus lambung, maag, gastritis, dispepsia, asam lambung tinggi dan berbagai penyakit lainnya yang berhubungan dengan lambung, suplemen herbal yang mengandung tangerine dapat membantu anda menyembuhkan.

Bahkan Menurut penelitian di Inggris 2007 telah menunjukkan bahwa senyawa tertentu yang disebut salvestrols yang ditemukan berlimpah dalam Dried Tangerine dapat menyebabkan sel kanker menghancurkan diri sendiri. Artinya dapat mencegah anda terserang kanker lambung sebagai komplikasi dari gastritis akut dan kronis yang tidak segera diobati.

Informasi Produk

Obat tradisional maag kronis
Gastric Health Tablet Green World
Komposisi : Hawthron, Malt, Radix pseudostellariae, dan Dried tangerine
Harga 1 Botol Gastric Health Tablet isi 30 tablet ini Rp. 161.000,- ( Belum termasuk ongkos kirim )
Cara konsumsi : 2 tablet 2 kali sehari, Dikonsumsi setengah jam setelah makan dengan cara dikunyah

PERHATIAN : Harga 1 Botol Gastric Health Tablet Green World ini Rp. 161.000,- ( Belum termasuk ongkos kirim). Jika Anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk yang dijual itu tidak asli atau kadaluwarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan.

Nikmati kenyamanan berbelanja online ditempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampai ke alamat anda !!!


ADAPUN KHASIAT UTAMA DARI GASTRIC :
  • Meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil agar kinerjanya selalu optimal
  • Meningkatkan sekresi cairan lambung, sekaligus meningkatkan aktivitas pepsin lambung, cairan lambung, sekresi empedu dan fungsi enzim lambung
  • Merawat serta memperbaiki gangguan pada lambung dan usus
  • Memperkuat fungsi limpa dan lambung
  • Membantu mengembalikan nafsu makan yang buruk
  • Meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk kembali menjadi normal
  • Memacu kontraksi usus yang berguna untuk memperlancar fungsi pencernaan
  • Membantu mengobati kram otot polos
  • Melindungi perut dari yang asupan berbahaya seperti minuman beralkohol dan obat-obatan jangka panjang

KELOMPOK PEMAKAI :
  • Yaitu mereka orang yang fungsi gastrointestinal-nya menurun
  • Orang yang memiliki masalah dengan pencernaan dan nafsu makan yang buruk
  • Orang yang perlu melindungi perut mereka, termasuk mereka yang sering minum alkohol atau obat untuk waktu yang lama
  • Penderita penyakit perut kronis
Gastric Health Tablet yang dijadikan sebagai cara mengobati penyakit maag kronis ini bekerja dengan cara yang berbeda dari obat lambung pada umumnya. Pengobatan akan terjadi  secara total sehingga lambung kembali sehat dan fungsinya kembali normal. Tidak asam lambung, tidak ada luka lambung, tidak ada bakteri yang merugikan lambung. Sehingga lambung tidak terasa sakit lagi. Selera makan kembali meningkat. Dan pada penderita maag kronis yang sering kali merasakan mual bahkan muntah akan berhenti. Dengan sehatnya lambung Anda berarti semua sistem pencernaan Anda akan sehat , maka sangatlah penting untuk menjaga kesehatan lambung anda dan solusi yang sangat tepat yaitu dengan mengkonsumsi Gastric Health Tablet green world.

Khasiat yang dimiliki Gastric dalam menyembuhkan penyakit maag kronis bukan hanya sekedar kata-kata dan omong kosong belaka, hal ini dibuktikan dengan adanya kisah nyata kesembuhan (testimoni) konsumen kami berikut :

Obat tradisional maag kronis
Nama      : H. Abdul Rahman
Profesi    : Guru SMP
Asal        : Kabupaten Gowa, Sulawesi Sealatan.

" Saya menderita penyakit maag kronis dan penyakit ini saya derita sejak tahun 2010. Istri saya seorang dokter Namanya Dr. Syamsiah Arab, sudah meresepkan berbagai macam obat mulai dari yang paling murah yangdijual bebas di Apotik sampai dengan obat paten namun kurang bisa membantu karena hanya meredekan pada saat minum obat tapi kemudian kambuh lagi. Puncak penyakit saya terjadi pada saat setelah Lebaran 2012 dimana saya mengalami cegukan dan sendawa yang sangat mengganggu dan berlangsung terus menerurus.

Selama 5 hari saya tidak dapat tidur nyenyak akibat gangguan ini. Secara tidak sengaja Istri saya bertemu dengan seorang Distributor GW dan memperkenalkan produk-produk GW diantanya Gastric yang bagus untuk penyakit maagh. Karena Terdesak oleh penyakit yang semakin parah istri saya mencobakan Gastric ini kepada saya. Alhamdulillah hanya dalam waktu 2 hari cegukan dan sendawa saya reda, kemudian penyakit maag saya membaik dan saya dapat tidur nyenyak, dan kembali beraktifitas. Produk GW memang dahsyat… "
-------------------------------------------------------------------------------------------------------
Obat tradisional maag kronis

Nama      : Jam’ani
Usia        : 28 tahun
Profesi    : Wiraswasta

" Saya seorang wiraswasta (Pedagang), karena dulu saya sering menunda makan pagi karena sibuk dengan Dagangan saya , akhirnya saya menderita maag kronis, setelah saya mengenal Green World dan disarankan untuk konsumsi GASTRIC HEALTH TABLET 2×2 sebelum makan pagi dan malam, alhamdulillah dalam waktu satu minggu penyakit maag kronis saya sembuh, dan karena saya percaya dengan produk green world saya konsumsi lagi Kidney Care Man karena sebenarnya saya juga sering mengalami sakit pinggang (gejala ginjal) akibat kesering konsumsi obat kimia, alhamdulillah sembuh "

Testimoni diatas membuktikan bahwa Gastric Health Tablet terbukti dapat sembuhkan penyakit maag kronis secara alami. Nah, untuk anda yang sudah menyimak artikel kami dari awal sampai akhir dan berminat, dapat segera memesan obat ini dengan SMS menggunakan format seperti dibawah ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893


Contoh Pemesanan:
NBF : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX


Format NBF Wajib Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Gastric Health Tablet Green World yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Catatan :
  • Bagi Anda yang memesan Gastric Health Tablet Green World ini di haruskan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya (DP), Baru barang akan kami kirim, sisanya bisa Anda lunasi setelah barang yang Anda pesan sampai.
  • Harga 1 kemasan Gastric Health Tablet Green World isi 30 tablet ini Rp. 161.000 ,- ( Belum termasuk ongkos kirim )
  • Nomor 0852.2224.3893 dan Kode Produk  ( NBF )  sebaiknya anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Gastric Health Tablet Green World kembali kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Gastric Health Tablet Green World silahkan hubungi CS kami di No. 085222243893
Untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Jika sudah transfer di mohon untuk segera mengkonfirmasi ke No. 0852.2224.3893

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Gastric Health Tablet Green World obat tradisional maag kronis. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda cepat sembuh dari penyakit maag kronis yang selama ini di derita. Amin :)

Pengobatan Tradisional Maag Kronis, 100% Terbukti Paling Ampuh Mengobati Penyakit Maag Kronis Secara Tradisional Sampai Tuntas Tanpa Efek Samping

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

1 Response to "Obat Tradisional Maag Kronis, 100% Terbukti Paling Ampuh Mengobati Penyakit Maag Kronis Sampai Tuntas Tanpa Efek Samping"