Obat Herbal Tukak Lambung, Paling Ampuh Sembuhkan Tukak Lambung Secara Herbal (Alami)

PRODUKSI ASAM LAMBUNG BERLEBIH PICU PENYAKIT TUKAK LAMBUNG !!!

Obat Herbal Tukak Lambung ,- Tukak didefinisikan sebagai kerusakan mukosa lambung yang menyebabkan terjadinya luka dan peradangan lokal di daerah luka tersebut. Disebut tukak apabila terjadi robekan berdiameter ≥ 5 mm mulai dari submukosa hingga otot mukosa dinding lambung. Atau dengan kata lain, tukak adalah hilangnya lapisan epitel permukaan dinding lambung hingga ke lapisan lebih dalam dengan diameter ≥ 5 mm.

Jika pada gastritis hanya terjadi proses peradangan, pada tukak telah terjadi kerusakan yang menyebabkan luka atau hilangnya sebagian dinding lambung. Hal tersebut bisa menyebabkan perdarahan yang dapat membahayakan nyawa. Penyebab dasar terjadinya tukak lambung ialah sama dengan gastritis, seperti produksi asam lambung berlebih, konsumsi makanan dan obat-obatan yang dapat mengiritasi lambung, serta infeksi bakteri.

Hanya saja tukak lambung merupakan proses lebih lanjut dari gastritis yang bersifat kronis (lama) dan tidak tertangani dengan baik. Sekitar 90% dari penderita tukak mengeluh nyeri hebat pada ulu hati, seperti terbakar disertai mual, muntah, perut kembung, berat badan turun, muntah darah, BAB hitam, anemia akibat pendarahan pada dinding lambung.

Penanganan tukak lambung hampir sama dengan gastritis. Namun, pada beberapa kasus dengan komplikasi berupa perdarahan, maka memerlukan terapi khusus seperti operasi. Operasi yang dapat dilakukan yakni vagotomy, yaitu dengan melakukan pemotongan cabang saraf vagus yang menuju lambung sehingga dapat mengurangi sekresi lambung agar tidak semakin memperberat luka. Namun meskipun demikian, kini anda tidak usah khawatir karena disini kami punya solusi aman dan mudah yakni dengan mengkonsumsi obat herbal Gastric Health Tablet Green World.

Cara Alami Menyembuhkan Tukak Lambung, Paling Ampuh Sembuhkan Penyakit Tukak Lambung Secara Alami

Cara Alami Menyembuhkan Tukak Lambung ,- Untuk anda khususnya yang sudah cukup lama menghidap penyakit tukak labung dan ingin segera sembuh namun dengan cara yang alami, praktis dan aman, simaklah artikel kami sampai tuntas karena disini kami punya solusinya yakni Gastric Health Tablet. 

Gbr. Obat Gastric Health Tablet
Gastric Health Tablet ini merupakan suplemen kesehatan/Obat herbal produk unggulan Green World (perusahaan herbal asal China yang telah berdiri sejak tahun 1997 di Tianjin, China) yang diformulasikan khusus untuk mengatasi semua macam masalah kesehatan yang menyerang organ lambung yang salah satunya tukak lambung ini.

Gastric Health Tablet ini mampu bekerja dengan cara merawat serta memperbaiki gangguan pada lambung dan usus, meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk kembali menjadi normal, memacu kontraksi usus yang berguna untuk memperlancar fungsi pencernaan (lambung).

Sebelum membahas lebih jauh mengenai khasiat yang dimiliki Gastric Health Tablet, simaklah sekilas penjelasan mengenai penyakit tukak lambung, penyebab, dan gejalanya berikut ini !!!

Apa Itu Tukak Lambung ???
Obat herbal tukak lambung
Tukak lambung atau yang sering di kenal dengan luka lambung adalah adanya luka yang terjadi di lambung yang di sebabkan pergesekan dinding lambung dan terkikisnya lapisan lambung. Penyakit tukak lambung ini wajib di waspadai sebab dapat terjadi pada siapa saja dan pada usia berapa saja. 

Banyak penyebab dari terjadinya tukak lambung, mulai dari infeksi bakteri Helicobacter pylori, merokok, penggunaan obat anti inflamasi, makanan yang keras dan pedas, dan mengkonsumsi minuman keras juga dapat memicu terjadinya tukak lambung. Di tambah streess yang dapat memperparah gejala tukak lambung.

Pada tahap awal karena tukak lambung masih kecil tidak terasa nyeri, hanya saja menimbulkan perih di perut yang datang dan pergi sendiri, namun semakib hari semakin tidak terkendali dan semakin besar jadinya semakin nyeri, ini sudah di pastikan tukak lambung semakin parah, hati hati infeksi jadi mudah menyebar jika in terjadi. Segera lakukan pengobatan agar luka tidak semakin membesar jika hal in terjadi.

Penyebab umum tukak lambung :
  • Terlalu banyak makanan yang mengiritasi lambung, seperti yang pedas, asam, minuman beralkohol.
  • Adanya stress dan tekanan emosional yang berlebihan pada seseorang.
  • Adanya asam lambung yang berlebihan.
  • Waktu makan yang tidak teratur, sering terlambat makan, atau makan berlebihan
  • Tertelannya substansi/zat yang korosif, seperti alkali, asam kuat, cairan pembersih kimiawi, dan lain-lain.
  • Infeksi bakteri.
  • Obat-obatan seperti aspirin (dosis tinggi), kortison, kafein, kortikosteroid

Seseorang yang mengidap penyakit tukak lambung biasanya mengalami beberapa gejala berikut ini :
  • Perut terasa nyeri, pedih, kembung dan sesak (sebah) pada bagian atas perut
  • Sering sendawa terutama bila dalam keadaan lapar
  • Sulit tidur karena gangguan rasa sakit pada daerah perut sebelah atas (ulu hati)
  • Mual dan sering muntah agak asam. Pada kondisi berat lambung mungkin dapat mengelupas sehingga mengakibatkan muntah darah
  • Nafsu makan menurun drastis, wajah pucat, keringat dingin, pusing

Berikut ini beberapa tips untuk mencegah tukak lambung :
  1. Terdapat beberapa langkah sederhana yang dapat kita lakukan agar terhindar dari risiko terkena tukak lambung. Di antaranya adalah :
  2. Menjaga kebersihan, misalnya sering mencuci tangan dan memastikan makanan benar-benar matang sebelum mengonsumsinya. Langkah ini berguna untuk menghindari risiko infeksi. Beberapa penelitian membuktikan bahwa bakteri H. pylori berpotensi menyebar melalui makanan dan air minum
  3. Berhati-hati dalam penggunaan obat anti inflamasi non-steroid agar tidak berlebihan
  4. Mengurangi atau berhenti merokok
  5. Menghindari konsumsi minuman beralkohol

Cara Alami Menyembuhkan Tukak Lambung, Paling Ampuh Sembuhkan Penyakit Tukak Lambung Secara Alami : Gastric Health Tablet Green World Solusinya

Gbr. Obat Gastric Health Tablet
Cara Alami Menyembuhkan Tukak Lambung ,- Sudah dijelaskan tadi di awal bahwa Gastric ini adalah suplemen/obat herbal yang diformulasikan khusus untuk mengatasi semua macam masalah kesehatan/penyakit yang menyerang organ lambung termasuk tukak lambung ini. Maka tidak heran jika banyak orang memilih Gastric ini sebagai cara untuk menyembuhkan tukak la,nbung yang selama ini di derita.

Gastric Health Tablet obat herbal tukak lambung ini terbuat dari bahan-bahan alami berkhasiat yakni : 
  • Nutrisi Gandum (Malt) : Terbukti mampu membantu proses pencernaan makanan, menstabilkan produksi asam lambung secara alami, mengikat asam empedu, bersifat antiemetik (anti mual), mengurangi masuk angin serta perut kembung, membantu mengobati gangguan pada lambung, menurunkan lemak dan kolesterol
  • Hawthorn : Sangat baik untuk pengobatan jantung, karena terdapat kandungan flavonoid dan proantocianidoli yang mampu membantu pelebaran pembuluh darah yang mempengaruhi jantung, menurunkan kolesterol, meningkatkan aliran darah dan menurunkan tekanan darah, serta mengatasi masalah pencernaan dan diare
Komposisi Gastric Health Tablet
  • Radix Pseudostellariae (Akar Ginseng Dari China) : Berkhasiat meningkatkan gerakan lambung dan usus, menyehatkan limpa yang mengatur pencernaan dan metabolisme makanan
  • Dried Tangerine (Jeruk Keprok) : Serat makanan dalam Dried Tangerine ini mampu meningkatkan pencernaan yang baik untuk kerja keseluruhan tubuh. Selain itu mampu mencegah sejumlah penyakit kronis seperti penyakit kanker dan jantung


Keseluruhan bahan alami diatas diseleksi secara ketat sebelum diolah secara modern dengan teknologi tinggi berstandar Internasional oleh World (Tianjin) Nutrition & Health Food Co. Perusahaan herbal berstandar GAP,GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP. PT Green World Global ini memiliki standarisasi khusus untuk mengolah obatnya baik dari segi penanaman bahan sampai produksinya.

SEMUA BAHAN DIPADUKAN DAN TERCIPTALAH GASTRIC YANG BERKHASIAT UNTUK :
  • Merawat serta memperbaiki gangguan pada lambung dan usus
  • Meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk kembali menjadi normal
  • Memacu kontraksi usus yang berguna untuk memperlancar fungsi pencernaan
  • Membantu mengobati kram otot polos serta meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil agar kinerjanya selalu optimal
  • Meningkatkan sekresi cairan lambung
  • Meningkatkan aktivitas pepsin lambung, cairan lambung, sekresi empedu dan fungsi enzim lambung
  • Memperkuat fungsi limpa dan lambung
  • Membantu mengembalikan nafsu makan yang buruk
  • Melindungi perut dari yang asupan berbahaya seperti minuman beralkohol dan obat-obatan jangka panjang

KELOMPOK PEMAKAI :
  • Orang yang fungsi gastrointestinal-nya menurun
  • Orang yang memiliki masalah dengan pencernaan dan nafsu makan yang buruk
  • Orang yang perlu melindungi perut mereka, termasuk mereka yang sering minum alkohol atau obat untuk waktu yang lama
  • Penderita penyakit perut kronis

Informasi Produk

obat herbal tukak lambung
Gastric Health Tablet Green World
Komposisi : Nutrisi Gandum (Malt), Hawthorn, Radix Pseudostellariae (Akar Ginseng Dari China), Dried Tangerine (Jeruk Keprok)
Harga 1 Botol Gastric isi 30 tablet ini Rp. 161.000,- ( Belum termasuk ongkos kirim )
Cara konsumsi : 2 tablet 2 kali sehari, Dikonsumsi setengah jam setelah makan dengan cara dikunyah

PERHATIAN : Harga 1 Botol Gastric Health Tablet Green World ini Rp. 161.000,- ( Belum termasuk ongkos kirim). Jika Anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk yang dijual itu tidak asli atau kadaluwarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan.

Nikmati kenyamanan berbelanja online ditempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampai ke alamat anda !!!


Yang lebih istimewanya lagi, GASTRIC HEALTH TABLET yang dijadikan sebagai cara mengobati penyakit tukak lambung ini juga sudah dipasarkan di lebih 20 negara termasuk Indonesia untuk membantu mengatasi  masalah pada organ lambung. Bahkan, Hingga saat ini GASTRIC HEALTH TABLET sudah menjadi obat  herbal khusus lambung yang mendapat pengakuan dari ISO9001:2000 atas sistem manajemen  kualitas internasional, pengakuan HALAL dari asosiasi muslim, mendapat pengakuan dari FDA,  GMP untuk obat dan suplemen dan juga HACCP atas sistem manajemen keamanan produk.

Khasiat Gastric dalam menyembuhkan penyakit lambung bukan hanya sekedar kata dan janji manis belaka, hal ini terbukti dengan adanya testimoni (kisah nyata) kesembuhan salah satu konsumen kami berikut ini :

Obat herbal tukak lambung
Nama : Ibu Mardiana
Keluhan : Menderita lambung kembung dan sakit kepala

“ Lambung saya sering kembung, terasa sakit, dan pastinya sangat membuat tidak nyaman, dan kadang juga disertai dengan rasa sakit di kepala. Keluhan – keluhan ini sudah saya alami sekitar setahun terakhir ini. Pada awalnya saya selalu mengatasinya dengan obat pereda rasa sakit, namun saya takut akan menimbulkan efek samping di kemudian hari.

Sayapun akhirnya mencari pengobatan lainnya dengan cara herbal, yaitu dengan gastric health, obat herbal yang diproduksi secara khusus untuk mengatasi masalah pencernaan. Setelah saya mencoba dan mengkonsumsi gastric, tepat dalam kurun waktu seminggu sudah terjadi perubahan, lambung saya sudah tidak terasa kembung lagi, dan rasa sakit di kepala saya juga sudah sembuh, pokonya semua keluhan- keluhan sudah tak terasa lagi. Bahkan setelah konsumsi selama 3 minggu, saya sudah merasa benar-benar sehat. Terimakasih gastric health "
=======================================================================
Obat herbal tukak lambung

Nama : Ibu Sarniti
Keluhan : Menderita maag kronis dan radang lambung

“Sudah sekitar 6 bulan saya menderita penyakit maag kronis dan radang lambung, berbagai pengobatan juga telah saya jalani, namun tetap tak ada perubahan apapun. Apalagi setiap penyakit saya ini kambuh, saya selalu tersiksa karena merasakan rasa sakit yang sangat luar biasa.

Namun setelah saya mengenal produk green world yang bernama gastric health tablet, dan rutin mengkonsumsinya selama 3 bulan, kini semua keluhan-keluhan yang sering saya alami sudah tidak pernah kambuh lagi, bahkan lambung yang tadinya meradang kini juga sudah membaik. Terimakasih Green World "

Testimoni diatas membuktikan bahwa Gastric, terbukti dapat menyembuhkan penyakit yang berhubungan dengan sistem pencernaan (lambung). Untuk itu tunggu apalagi ??? Segera pesan Gastric ini sekarang juga !!! Caranya pun sangat mudah, anda hanya tinggal SMS menggunakan format berikut ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893


Contoh Pemesanan:

NBF : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format NBF Wajib Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Gastric Health Tablet Green World obat tukak lambung yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Catatan :
  • Bagi Anda yang memesan Gastric Health Tablet Green World ini di haruskan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya (DP), Baru barang akan kami kirim, sisanya bisa Anda lunasi setelah barang yang Anda pesan sampai.
  • Harga 1 Botol Gastric Health Tablet Green World isi 30 tablet ini Rp. 161.000 ,- ( Belum termasuk ongkos kirim )
  • Nomor 0852.2224.3893 dan Kode Produk ( NBF ) sebaiknya anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Gastric Health Tablet Green World kembali kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Gastric Health Tablet Green World silahkan hubungi CS kami di No. 085222243893

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 085222243893

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Gastric Health Tablet Green World di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda supaya cepat sembuh dari penyakit tukak lambung yang selama ini di derita. Amin :)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Herbal Tukak Lambung, Paling Ampuh Sembuhkan Tukak Lambung Secara Herbal (Alami)"

Posting Komentar