Obat Herbal Untuk Menyembuhkan Ambeien Sampai Tuntas Tanpa Operasi

Obat Herbal Untuk Menyembuhkan Ambeien Sampai Tuntas Tanpa Operasi

Apakah anda salah satu dari sekian banyaknya orang di luar sana yang mengidap penyakit ambeien ??? Ingin segera sembuh dari penyakit anda tersebut namun enggan untuk melakukan operasi ??? Jika demikian halnya, anda wajib menyimak artikel kami ini sampai tuntas karena disini kami mempunyai solusinya yakni QnC Jelly Gamat obat herbal ambeien alami paling manjur dan aman. Namun sebelumnya simaklah sedikit informasi mengenai ambeien berikut ini !!!

Sekilas Tentang Penyakit Ambeien

Obat herbal untuk menyembuhkan ambeien sampai tuntas tanpa operasi
Ambeien (Wasir) merupakan suatu kondisi dimana penderita mengalami pembesaran urat pada bagian bawah rektumnya dan anus. Jika sudah begitu maka akan mengakibatkan pembengkakan dan peningkatan tekanan dalam tubuh. Yang biasa menjadi penyebab hal ini terjadi karena penderita yang terlalu lama duduk sehingga menyebabkan ketegangan, atau bisa juga karena wanita yang sedang dalam keadaan hamil sehingga mengakibatkan adanya tekanan dalam rahim yang semakin membesar.

Penyakit ambeien ini dibagi menjadi 2 yaitu :

1. Ambeien Internal
  • Ambeien yang terletak di lapisan dalam rectum dan tidak dapat dirasakan secara pasti oleh penderita, tapi jika terus dibiarkan maka dapat mengakibatkan rasa nyeri dan pendarahan yang diakibatkan oleh gerakan usus.
2. Ambeien Eksternal
  • Ambeien eksternal yang biasanya terjadi pada bagian bawah kulit yang mengelilingi anus, Ambeien ini dapat dirasakan ketika membengkak hingga kemudian dapat menyebabkan rasa gatal-gatal dan nyeri pada gerakan usus serta kemudian menimbulkan pendarahan. Biasanya jenis Ambeien ini terjadi ketika adanya bekuan darah dalam vena hingga rasa nyeri yang terjadi semakin signifikan.

Faktor penyebab ambeien :
  • Adanya perubahan hormon esterogen yang meningkat pada wanita hamil
  • Karena faktor keturunan dari penderita Ambeien/Wasir
  • Melakukan hubungan sex yang tidak lazim
  • Sering mengalami sembelit/konstipasi saat BAB
  • Terjadinya penekanan kembali aliran darah vena
  • Terlalu lama duduk (duduk seharian)
  • Menderita diare yang lama (diare yang tidak kunjung sembuh)
  • Pola makan yang sembarangan (merokok, sering makan makanan yang pedas dan bersantan, sering minum alkohol dan soda)  dan gaya hidup yang tidak teratur
  • Kurang berolahraga
  • Sering mengangkat beban yang berat-berat
Seseorang yang mengidap ambeien biasanya mengalami beberapa gejala berikut :
  • Kadang terjadi pendarahan saat buang air besar
  • Buang Air Besar (BAB) berdarah
  • Rasa Buang Air Besar (BAB) tidak tuntas
  • Rasa gatal pada dubur
  • Timbul rasa panas atau gatal di poros usus bagian bawah (dubur)
  • Muncul tonjolan/benjolan di sekeliling liang dubur
  • Sulit Buang Air Besar (BAB)
  • Merasakan sakit yang luar biasa saat buang air besar
  • Munculnya benjolan
  • Adanya lendir atau jeli dalam kotoran

PENTING !!!

Penderita penyakit Ambeien dilarang mengkonsumsi makanan dengan citarasa pedas, menjauhi minuman yang mengandung alkohol, serta pantang menyantap makanan yang mengandung banyak lemak. Lemak bisa mengakibatkan bagian–bagian dinding usus mengendor. Bagi penderita penyakit Ambeien juga sangat disarankan untuk menghindari pekerjaan yang memicu lelah dan mengangkat barang berat. Menyantap buah-buahan serta sayuran segar sangat disarankan. Selain itu, melakukan olah raga ringan secara teratur juga disinyalir bisa mempercepat proses penyembuhan.

QnC Jelly Gamat Obat Herbal Untuk Menyembuhkan Ambeien Sampai Tuntas Tanpa Operasi


QnC Jelly Gamat sangat tepat dijadikan sebagai obat ambeien yang alami. Karena perlu anda ketahui, QnC Jelly Gamat ini adalah OBAT HERBAL ASLI INDONESIA yang bersifat MULTIKHASIAT (mampu mengatasi berbagai macam penyakit termasuk ambeien).

Obat ambeien QnC Jelly Gamat ini berbahan dasar utama teripang emas dengan dicampur bahan pelengkap alami berkhasiat lainnya seperti :
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Air RO
  • Buah & sayur
  • Essen Natural
Bahan-bahan tersebut merupakan hasil formulasi dari para ahli kesehatan. Dimana gamat emas yang digunakan adalah gamat kualitas ekspor yang memiliki standar olah untuk pengobatan yaitu fresh, besar dengan warna hasil extrasi yang sama.

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat Obat Ambeien Ampuh : 

Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471

DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk NGR ( Kode produk NGR harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )

Semua bahan tersebut diolah dan diracik oleh para ahli herbal sehingga menjadi produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi dan ekslusif sehingga menghasilkan produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi, dalam pengolahan sangat mengutamakan keamanan, yang juga telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.

Khasiat dan manfaat dari QnC Jelly Gamat obat ambeien ini SUDAH DIUJI COBA oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat QnC Jelly Gamat ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk menyembuhkan penyakit ambeien anda. 

Perlu anda ketahui, teripang yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat obat ambeien ini memiliki kandungan yang sangat luar biasa bernama "Gammapeptide". Dimana gammapeptide ini bermanfaat untuk :
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit pada saat buang air besar
  • Mempercepat pnyembuhan luka pada vena penderita ambeien (3 kali lebih cepat)
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi
  • Memelihara sirkulasi darah penderita ambeien agar tetap lancar dan normal
Selain gammapeptide, masih banyak kandungan berkhasiat lainnya yakni :


Semua kandungan diatas saling bersinergi dalam mengatasi penyakit ambeien. Khususnya kandungan "Mukopolisakarida". Dimana Mukopolisakarida ini sangat ampuh dan berkhasiat dalam membantu mempercepat proses penyembuhan Ambeien/Wasir, karena kandungan ini memiliki manfaat yaitu membantu menyembuhkan masalah Ambeien/Wasir, membantu/melancarkan sirkulasi darah, memelihara sistem jantung, Menghilangkan rasa sakit (zat penahan sakit alamiah), membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka (3x lipat), selain itu kandungan ini juga dapat  dapat Menurunkan dan menstabilakn Hipertensi/darah tinggi.
Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya seperti :
  1. Sweetener Stevia
  2. Pengemulsi nabati
  3. Air RO
  4. Buah & sayur
  5. Essen Natural

Bahan pelengkap diatas berfungsi untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya, melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi khususnya bagi anda yang mengidap penyakit ambeien (0% kimia) oleh anda khususnya yang mengidap penyakit ambeien.

Mungkin hanya itu saja informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai cara menyembuhkan penyakit ambeien secara alami tanpa operasi dengan mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat. Nah untuk anda yang berminat, dapat segera memesan QnC Jelly Gamat ini dengan sms menggunakan format berikut :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan:

  NGR : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

  NGR adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk NGR harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat” 

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!
Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  

Harga QnC Jelly Gamat obat ambeien tradisional di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :



Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.
QnC Jelly Gamat obat ambeien herbal ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan  Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit ambeien yang selama ini di derita. Aamiin :)
JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = NGR SAAT PESAN !!!

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Herbal Untuk Menyembuhkan Ambeien Sampai Tuntas Tanpa Operasi"

Posting Komentar